MENU TUTUP

Kadispora Riau Bantah Bukan  Penyelenggara,  Turnamen Futsall SMK Hasanah Pekanbaru & Pengeroyokan  Pelajar Hingga Tak Sadarkan Diri

Rabu, 01 Maret 2023 | 22:59:04 WIB Dibaca : 1498 Kali
Kadispora Riau Bantah Bukan  Penyelenggara,  Turnamen Futsall SMK Hasanah Pekanbaru & Pengeroyokan  Pelajar Hingga Tak Sadarkan Diri Kadispora Riau Bobby Rahmat SSTp MSi Bantah Bukan Penyelenggara, Turnamen Futsall SMK Hasanah Pekanbaru & Pengeroyokan Pelajar Hingga Tak Sadarkan Diri

PEKANBARU,CATATANRIAU.COM | Terkait Pemberitaan  siswa SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci yang diduga dikeroyok hingga mengalami luka serius dan benturan dikepala oleh pukulan benda tumpul, saat pertandingan turnamen futsall di SMK Hasanah Pekanbaru. Akibat pengeroyokan seorang pelajar SMAN 1 Pangkalan Kerinci hingga tak sadarkan diri di rawat Rumah Sakit di Pekanbaru.

Berbagai pertanyaan muncul kenapa bisa terjadi dan siapa yang bertanggung jawab atas peristiwa itu. Banyak kalangan menyesalkan terjadinya pengeroyokan dihadapan para guru dan penonton.

Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau H Herman Maskar S.Pd, M.Si yang menyesalkan kejadian tersebut.

"Saye sudah koordinasi dengan ketua dewan Pendidikan Riau, besok pagi saye langsung ke SMA 1 Pangkalan Kerinci. Selain itu, Dewan Pendidikan Riau besok akan menjumpai pihak panitia," ujar Anggota Dewan Pendidikan Riau H Herman Maskar S.Pd, M.Si, Rabu (01/03/2023).

Pertandingan turnamen futsal ini resmi, yang diselenggarakan oleh Dispora Provinsi Riau dan Dinas Pendidikan. Namun ada peristiwa pegeroyokan pelajar saling bantah tidak panitia, hanya sebagai tamu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Boby Rachmat, S.STP, M.Si bahwa Dispora hanya sebagai tamu undangan dalam acara pembukaan turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh SMK Hasanah Pekanbaru. Tentunya, bukan sebagai penyelenggara turnamen futsal tersebut.

"Perlu kita luruskan, bahwa kita bukan sebagai penyelenggara turnamen futsal tersebut. Bahkan kita sudah sampaikan ke pihak kepala SMK Hasanah untuk menyelesaikan persoalan tersebut," ucap Boby Rachmat, Rabu (01/03/2023).

Ditambahkan, Boby Rachmat bahwa dirinya prihatin atas kejadian tersebut. Tentunya kejadian itu jangan sampai terulang lagi, ini akan menjadi perhatian bersama.

"Saya mendoakan korban kembali sehat dan bisa kembali ke sekolah seperti sedia kala, Amin" ucap Kadispora mendoakan korban.

Sebagai informasi, korban yang bernama Afif siswa SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci saat ini masih dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.***

 

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Diskominfo Rohul Ikuti Rakor Dengan Kemendagri & Menkes, Bahas Penanggulangan Covid-19

ANALISIS PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE FULL COSTING DAN VARIABEL COSTING PADA TAHU MAMA AINI PEKANBARU

Gelar Program Minggu Kasih, Sat Binmas Polres Kuansing Kunjungi Jemaat Gereja GPIB Efrata

Kepala BPTD Riau-kepri Beri Peringatan Keras Bagi Perusahaan Pemilik Truk Odol Agar Dipotong

Kampung Binaan Libo Jaya Jadi Sasaran Babinsa Ini Taja Patroli Aset CPI

Putra XIII Koto Kampar Asril fuad. MP, d Wakili Riau Sebagai Pengurusan DPP APDESI Pusat

Hari ini Bupati Kampar Serahkan Paket Sembako Untuk Masyarakat di Desa Uwai dan Bukit Payung

Kejari Inhu Lanjutkan MoU Dengan Pihak BPJS Cabang Rengat

Lantik pengurus Mabiran, Kwarran dan LPK di dua Kecamatan, ini pesan KaKwarcab Siak

Waduh! Diduga Dirikan ATM Drive Thru Diatas Lahan Bersengketa, BNI Pekanbaru Di Somasi

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

2

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

3

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

4

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

5

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

6

DPC Partai Demokrat Inhu Resmi Buka Proses Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati